Senin, 08 April 2013

Belajar Neobux

BELAJAR NEOBUX


Tulisan ini banyak sekali ditemukan diforum- forum dan banyak yang memuat ulang di Blog . Kata kunci dari strategi ini adalah kesabaran dan konsistensi,karena modal kita hanya akses internet yang saat ini sudah sangat terjangkau. Mungkin membosankan dan sekali lagi membosankan ..saran saya, strategi ini bisa dimodifikasi sesuai kebutuhan kita masing-masing, Namun tulisan ini bisa dijadikan acuan dasarnya saja

Mungkin sobat pernah mendengar website NEOBUX, situs PTC yang populer, yang membayarmu jika melakukan klik iklannya. Berikut ini panduan bagaimana cara menghasilkan dollar (benar, dollar) bersama Neobux, tanpa membayar sedikit pun pada Neobux.

Kunci strategi Neobux adalah melalui referral. Mungkin Sesederhana itu, jika Anda tidak mempunyai referral, Anda tidak akan mendapat uang lebih. Anda dapat menyewa referral langsung dari Neobux. Sebenarnya Referral sewa dari NEOBUX adalah  benar-benar manusia yang berasal dari pengguna neobux juga dan saya rasa,saya juga disewakan oleh neobux untuk dijadikan referral sewa oleh member lain,dan saya pikir beruntung sekali dia mendapatkan saya karena saya rajin klak klik dan biaya sewanya 30 sen sebulan per referral. Beberapa referral aktif dan beberapa lainnya tidak aktif. Untuk mendaur ulang alias me-'recycle' seorang referral yang tidak aktif, Anda perlu membayar 8 sen. Kelihatannya cukup besar ya biayanya, tapi itu setimpal. Jika Anda tidak me-recycle referal yang tidak aktif, Anda akan kehilangan uang.

Saat Anda mengklik sendiri dan setelah Anda mengumpulkan 75 sen (jika Anda tidak menginvestasikan sejumlah uang), Anda dapat menyewa 3 referral pertama. Inilah kesalahan yang banyak dilakukan orang. Diperlukan waktu beberapa hari untuk mendapatkan 75 sen dari usaha Anda sendiri dan orang begitu bersemangat untuk membeli referral segera setelah rekening mereka mencapai 75 sen. Ketika orang melakukan hal ini mereka tidak menyadari bahwa mereka tidak punya cukup uang untuk mempertahankan referral yang mereka sewa dan referral mereka akhirnya diambil karena mereka tidak dapat membayarnya. Sebelum Anda menyewa referal, Anda harus mengumpulkan $ 3 dengan mengklik iklan Anda dan kemudian mentransfernya ke saldo sewa Anda. Dengan cara ini Anda memiliki $ 1 per referral dan Anda akan dengan mudah mampu mendaur ulang mereka jika mereka tidak aktif atau membayar untuk memperpanjang sewa mereka selama satu bulan lagi. Ini akan memakan waktu cukup lama untuk mendapatkan $ 3 dari usaha Anda sendiri, tetapi dengan cara ini, Anda akan dapat menyimpan referral dan menukar referral yang tidak aktif dengan yang aktif tanpa rasa takut bahwa Anda tidak akan mampu untuk membayarnya.

Autopay adalah suatu keharusan lainnya. Segera setelah Anda menyewa 3 referral pertama Anda, aktifkan autopay. Biaya perpanjangan sewa referral adalah 30 sen sebulan. Daripada Anda sendiri yang membayar biaya sewa merea (referral), biarkan mereka membayar diri mereka sendiri dengan mengaktifkan autopay. Apa yang terjadi adalah sewaktu mereka mengklik iklan untuk Anda, sebagian dari earning iklan tersebut akan dipakai otomatis untuk membayar masa sewa mereka satu hari. Jadi Anda kehilangan beberapa sen dari setiap referal, tetapi mereka akan menjadi referal Anda selama mereka aktif.

Terlalu awal mencairkan penghasilan Anda bisa menimbulkan masalah besar dalam akun Neobux Anda. Ketika Anda meminta pembayaran, Neobux akan mentransfer sejumlah uang yang hendak Anda cairkan secara instan ke akun Paypal atau Alertpay Anda. Untuk mengetahui bahwa Neobux adalah PTC yang legit (yang memang demikian adanya), banyak member mencoba mengumpulkan beberapa dollar (minimum $2) dan melakukan cash out. Hohoho... Ini sia-sia. Neobux sudah teruji dan banyak yang sudah menguji bagaimana Neobux membayar membernya. Saya rasa Anda tidak perlu melakukannya. Jika masih belum percaya, Anda bisa ke forum dan lihat Payment Proofs dan Success Story di sana. Sebaiknya, dollar tersebut dibiarkan terkumpul di main balance Anda hingga $3 sebelum Anda menyewa 3 referral. Jadi $1 untuk 1 referral. Saya sendiri tidak akan melakukan cash out sampai saya berhasil mencapai 1000 referral. Teruslah menyewa referral 3 orang demi 3 orang. Seiring dengan meningkatnya penghasilan Anda, Anda akan mampu menyewa dengan jumlah yang lebih banyak lagi. Lakukan terus sampai Anda memiliki 300 referral. Ini akan memerlukan waktu yang cukup lama. Sampai di sini biasanya banyak member yang mulai bosan. Jangan bosan! Saat Anda mencapai 300 referral. Berhentilah untuk menambah jumlah referral dulu. Kelola dan jaga referral ini sampai balance Anda menyentuh $100 dan gunakan $90 untuk mengupgrade status Anda menjadi Golden member. Karena Anda sudah memiliki 300 referral, tidak diperlukan waktu yang lama untuk mencapai $100, dan saat Anda sudah menjadi Golden, penghasilan Anda menjadi 2 kali lipat lebih besar. Inilah bagian yang hebat. Biaya Golden adalah $90 per tahun, namun sekarang Anda tidak lagi mendapatkan $0.005 dari setiap iklan yang diklik oleh referral Anda, melainkan $0.01.

Teruskan menyewa referral baru setelah Anda meng-upgrade keanggotaan ke golden dan jangan menarik uang. Ingat, Anda belum mencairkan uang Anda sama sekali, dan Anda seharusnya tidak melakukannya sampai Anda memiliki 2000 referral. Tetapi ketika Anda menarik dan mencairkan uang Anda dari Neobux, Anda akan dapat mencairkan uang tunai sekitar $ 50 sehari. Dan itulah akhir dari strategi ini.

Sekali lagi saya tegaskan memang membosankan,namun sama dengan kerja di dunia nyata,kerja melalui dunia maya juga harus memerlukan teknik tersendiri dan penuh kesabaran juga,ga ada yang namanya instan di dunia ini,so...cukup dengan rajin dan sedikit ngotot untuk meraih keuntungan bisnis PTC NEOBUX ini.

Hal ini juga bisa sobat terapkan pada PTC lain,kecuali aurora karena memiliki strategi yang berbeda
Bagi yang belum menjadi member NEOBUX,sebaiknya coba terlebih dahulu cukup luangkan waktu 10-15 menit untuk klik iklannya dengan cara klik menu "view advertisements" kemudian klik iklan yang berada dalam kotak ungu/hijau/orange,maka nanti akan muncul bintik merah,klik lagi bintik merah itu dan kalian akan dibawa ke tab baru,tunggu sampai timernya selesai, dan ulangi lagi sampai semua iklan selesai/habis.
Tapi Kalian harus daftar terlebih dahulu ke websitenya (DAFTAR DISINI)
Dan jika belum memiliki PAYPAL,sebaiknya mendaftar juga juga disana,karena pembayarannya akan ditransfer ke rekening PAYPAL kalian
Mungkin cukup sampai disini tulisan ini,mohon komentar dan koreksinya jika ada yang salah
Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Mardian Blog's
Theme by Yusuf Fikri